Rabu, 30 September 2009

ke rumah mutiiiiiiiii c:

halo teman teman ini blog pertama swaya ikikikik hari ini tanggal 1 oktober hari pertama masuk sekul z sebenernya tadi tuh males banget mau sekul tp bodo banget deh takutnya ntar malah belajar lg . EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEh ternyata kagak belajar z cuma halal bi halal doang ngikngikngik kesel deh gua wakikuk wejerrrr -,- eh eh ternyata si muti ngajak ke rumahnya soalnya tuh tadi pulangnya cepet banget jadinya yaaaaa kita pergi deh ke rumah muti....

DI PERJALANAN.....

panas benerrrrr ebujut kita naik bemo terus nyambung naik angkot. ini pertama kalinya gue naik bemo, rasanya kita jadi kayak di kejar kejar sama truk gitu deh HAHAHAHAHAH jayus -.- terus kita turun di koramil, dari koramil kita nyambung pake jalan..... KAKI hahahah, terus kita berpanas panasan untung sih kita ga puasa kalo puasa pengennya batalin aje noh diem diem haha sesat wkwk. akhirnya dengan perjuangan yang sangat berat kita sampe deeeeeeh di rumah muti hehe kita saleman sama mamanya muti, eh eh mamanya muti baik lho abis salaman kita langsung ke kamar muti di lantai atas. kamarnya nak banget fasilitasnya lengkap dibanding kamar gua udah ada notebook jadi dari pagi sampe malem ol teus deh terus ada tv,radio,sampe telepon pribadi wkwk kalo di rumah gua mah telepon di kuasaain sama ibu gua z. eh eh eh abis itu kita jalan jalan ke sekul muti terus ketemu sama temen d muti tapi gue bilang orangnya serem tapi kata muti orangnya baikkkkkk bener walopun bokep HAHA ya udah deh capek gue bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar