Sabtu, 03 Oktober 2009

mati lampu


halo semuaaaaaaaa!


hari ini hari yang menyebalkan benerrrrr dah sumfah abis soalnya nih ya gue lagi asik asik nonton tipi tau tau mati lampu eh mending mati lampunya cepet ini lame banget kan i cant life without listrik HAHAHAHA eh sori dah lebay tapi emang bener kan gua lagi asik asik ngecharge hp padahal lobet eh gara gara mati lampu jadinya mati deh hape gue terus juga biasanya dingin dingin pake ac ato ga kipas eh gara gara mati lampu jadinya kepanasan dah gua udah rumah gua panas, udaranya panas terik gini EDEHHHHH. nih lagi yang paling menyiksa waktu gua haus kering kerontang kan gua pangen bikin nutrisari EHHHHHH tau tau pas gua liat kulkas es nya udah mencair semua masa gua minum es tapi ga pake es hahahaha itu apanamanya tuh edeh ngeselin dah pokoknya z. its a bad day (kayak judul lagu mj HAHA yang bad -,-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar