Sabtu, 17 Oktober 2009

my favorite singer and BAND HIHIHI


halo teman temanku hari ini gue pengen nulis di blog gue setelah sekian lama huhu i miss my blog ;') gua punya penyanyi penyanyi dan grup musik yang gueeee suka bgt hihi

THE BEST SINGER I NEVER HEARD BEFORE IS...... michael jackson ihuimkikikijijhji sejak dia meninggal gue jadi suka tuh ya sama dia ga tau kenapa mungkin gue terpana sama "moonwalk"nya HIHIHIHI terus juga ya yang dia pake sarung tangan but only one glove in his right hand wkwkwkwk gaya dia banyak di ikutin sama penyanyi luar negri yang lain lhoooooo hihihihihihihihihi lagu yang paling gue suka apa yaaaaa hm banyak deh maybe hampir semuanya HAHAHAHAHAHAH-,- EH EH tgl 29 ada film dia lh di bioskop WATCH IT YAAAAAAAA :D

yang kedua isssssss....... RAN HUAHAUHAUHAUAHUA OMAIGOSSSHSHHHHHHSHSHSH keren abis apalagi rayinya wkwkwkwkckjckjskcjk behelnya ga nahaaaaaan banget wakakakak hm lagu yang paling gue suka dri ran tuh ratu lebah, selamat pagi, thanks god its friday, banyak deh ya wgbfcgtf ga bisa di sebutin atu atu wkwk eh katanya dia mau konser di bazkom emang iya yak wakakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar